Kata Kata Romantis 2012

Memendam perasaan cinta adalah sebuah kejahatan. Karena kamu telah membunuh, sesuatu yang punya kesempatan untuk hidup, dan tumbuh dengan indah.


Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata aku SANGAT MENCINTAIMU.


Aku tahu aku mencintaimu. Tepat ketika aku menyadari, bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuat ku tersenyum, menangis, dan membuatku mengingat semua itu dalam waktu yang sama.


Cinta itu seperti angin. Kamu tidak akan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung, di setiap hela nafas, di setiap aliran darah. Karena cinta itu ada dalam dirimu.


Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta pernah tumbuh dihatimu.


Cinta masih bisa berjalan merayap, di satu tempat di mana air sudah tidak bisa mengalir.


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. - Sapardi Djoko Damono


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.


Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya.


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.



Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.


Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.


Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.



Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.


Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.


Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA


Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.


Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.


Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.



Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.



Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.



Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Education.